• Kategori

  • Archive

  • Translator

  • Free counters!
  • Anda yang ke :

10 Tanaman Cantik tapi Beracun

1. Narcissus

Bunga ini kuning, dan putih ketika musim semi. Yang menghirup bunga ini dengan kadar yang tinggi cenderung mengalami mual, muntah, kram dan diare. Seorang dokter mungkin merekomendasikan hidrasi intravena atau obat-obatan untuk mencegah mual dan muntah jika gejala yang parah atau pasien anak.

2. Rhododendron

Bunga rhododendron azalea (berbagai rhododendron), dengan bunga yang berbentuk lonceng, tampak di teras datang musim semi, tapi daun yang beracun dan sebagainya adalah madu dari sari bunga. Bila termakan membuat mulut anda membakar dan kemudian anda mungkin dapat mengalami peningkatan air liur, muntah, diare dan kesemutan pada kulit. Sakit kepala, otot lemah dan visi redup bisa mengikuti. Denyut jantung anda mungkin memperlambat atau menjadi aneh, dan anda bahkan dapat jatuh ke dalam koma dan mengalami kejang-kejang fatal. Sebelum itu, dokter akan mencoba untuk menggantikan cairan anda dan membantu anda bernapas lebih mudah dan memberikan obat untuk merelokasi ritme normal.

3. Ficus

Semua ficus memiliki getah susu di daun dan batang, yang beracun. Sekitar 800 jenis pohon ficus, semak dan tanaman merambat (ficus benjamina), banyak yang tumbuh di dalam ruangan dalam pot dan di luar rumah di daerah yang hangat di mana beberapa varietas dapat tumbuh hingga 75 meter. Yang terburuk yang akan terjadi adalah kulit gatal dan engah, dokter anda akan memberi anda sesuatu untuk alergi atau peradangan.

4. Oleander

Setiap bit dari tanaman oleander adalah beracun, tidak seperti kasus untuk tanaman lain dimana hanya bunga atau getah mungkin beracun. Bahkan menghirup asap tanpa disengaja dari pembakaran oleander merupakan masalah. Gejala biasanya melibatkan perubahan denyut jantung, baik perlambatan atau palpitasi atau kadar potasium tinggi. Seorang dokter dapat memberikan resep obat untuk membawa detak jantung kembali di bawah kontrol dan mencoba untuk merangsang muntah dengan ipecac, pompa perut atau menyerap toksin dengan arang tertelan.

5. Chrysanthemum

Ada 100-200 jenis krisan, dan biasanya tumbuh rendah ke tanah, tetapi bisa menjadi semak-semak. Kepala bunga yang juga merupakan toksisitas rendah pada manusia. Tapi tidak terlalu. Menyentuh dapat membuat anda gatal dan engah sedikit, tapi mungkin dokter hanya akan memberikan beberapa peradangan dan reaksi alergi.

6. Anthurium

Daun dan batang tanaman ini aneh, dengan warna hijau gelap, batang daun kasar, berbentuk hati dan, merah putih atau hijau dikelilingi oleh seludang perbungaan, merah, merah muda atau putih yang beracun. Juga dikenal sebagai bunga flamingo atau tanaman kuncir, makan anturiums tropis dapat memberikan rasa panas di mulut yang kemudian membengkak dan lecet. Suaranya juga bisa menjadi parau dan tegang dan mungkin mengalami kesulitan menelan. Sebagian besar cairan akan hilang oleh waktu,pil sakit dan rempah-rempah dan makanan lengket seperti licorice atau biji rami dapat sedikit membantu.

7. Lily-of-the-valley

Sedikit lily-of-the-valley (convallaria majalis) mungkin tidak akan menyakiti banyak, tetapi jika anda makan banyak, anda mungkin mengalami mual muntah, sakit mulut, sakit perut, diare dan kram. Denyut jantung anda juga bisa lambat atau tidak teratur. Seorang dokter dapat memutuskan untuk membersihkan perut memompa atau makan anda menyerap arang, dan ia bisa memberikan obat untuk membawa detak jantung anda normal.

8. Hydrangea

Ini semak bunga poofy (hydrangea macrophylla) merupakan ornamen halaman populer yang dapat tumbuh sampai 15 m dengan bunga merah muda, biru tua atau kehijauan-putih yang tumbuh dalam kelompok-kelompok besar. Tapi bunga-bunga ini akan memberi anda sakit perut, yang menyatakan kadang-kadang jam setelah makan. Biasanya, pasien juga mengalami kulit gatal, muntah, kelemahan dan berkeringat. Beberapa laporan menunjukkan bahwa pasien bahkan bisa mengalami koma, kejang dan gangguan dalam sirkulasi darah tubuh. Untungnya, ada penawar untuk keracunan dengan hortensia, dan dokter juga mungkin memberikan obat untuk mengatasi untuk meringankan gejala.

9. Foxglove

Foxglove adalah tanaman ajaib yang tumbuh hingga 3 meter dengan bunga ungu, merah muda atau putih jatuh, kadang-kadang bintik-bintik di dalam, sepanjang pusat batang. Nama latin adalah digitalis purpurea, yang mungkin terdengar asing; daun tanaman komersial adalah sumber dari obat jantung digoksin. Jika anda makan salah satu tanaman di alam bebas, kemungkinan besar akan memiliki masalah jantung setelah musibah mual, muntah, kram, diare dan sakit mulut. Seorang dokter dapat mengelola arang untuk menyerap racun atau pompa perut dan juga dapat memberi obat untuk membawa detak jantung anda normal. Nama lain untuk tanaman ini termasuk lonceng peri, kelinci bunga, dan bidal bruges throatwort.

10. wisteria

Banyak yang menyebutkan bunga ini adalah racun, meskipun beberapa orang mengatakan tidak. Lebih baik aman daripada menyesal, karena sebagian besar laporan adalah untuk makan dari tanaman ini akan menyebabkan mual, muntah, kram dan diare yang mungkin memerlukan perawatan seperti cairan infus dan obat anti-mual.

(Sumber:www.kaskus.us)

One Response

  1. wakakaka ga ketemu yang kayak gituan di sini mah…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: