• Kategori

  • Archive

  • Translator

  • Free counters!
  • Anda yang ke :

Kenapa Umumnya SPG Selalu Cewek ?

Kenapa Umumnya SPG (Sales Promotion Girl) Selalu Cewek, Bukan Cowok ???

Bila kita ke sebuah pameran, atau expo dan sejenisnya  selalu kita menjumpai profesi yang satu ini, apa lagi kalau bukan SPG (Sales Promotion Girl) deretan cewek cewek cantik memikat mata terutama para pria yang berkunjung mencoba menawarkan produk produk yang dipromosikannya, baik produk baru maupun jasa layanan. Nah pertanyaannya adalah kenapa selalu namanya SPG (Sales Promo) itu hampir selalu adalah seorang cewek bukan cowok? Tentu jawabannya selain dari jawaban karena huruh G di SPG itu adalah Girl (gadis) melainkan ada jawaban  lain. Jadi pertanyaannya dirubah kenapa sales promo lebih cocok diperankan sosok wanita?

Dalam postingan kali inilah saya memberikan jawaban yang bisa menjelaskan jawaban dan sebabnya pada Anda? kenapa demikian. Beberapa gambar dibawah ini akan memberikan secara gamblang sebabnya Anda sendiri yang menyimpulkan, mari kita simak

Lihat lagi 2 perbandingan lainnya dibawah ini:

Masih berminat membeli produk dengan SPG cowok? mari lihat satu perbandingan lagi

Namun akting yang sama dengan foto diatas diperankan para kaum adam maka akan menjadi foto dibawah ini:

Bagaimana sobat, sudah dapat jawabannya? kalau sudah kasih dong komentar, agar sobat lain yang belum tau jawabannya jadi tau juga, salam hangat ya semua.

(Sumber:ruanghati.com)

One Response

  1. ya iyalah SPG (Sales Promotion Girl) cewe!!!!
    Yen cowo SPB (Sales Promotion Boy) adane!
    Dasar Anehhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: