• Kategori

  • Archive

  • Translator

  • Free counters!
  • Anda yang ke :

Yang Dipikirkan Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan

Apa sih kira-kira yang dipikirkan cewek saat diajak cowok kenalan? Nah, bagi yang penasaran silahkan baca postingan ini. Memang cewek itu misterius, dan saya akan membagi sedikit rahasia salah satu dari kemisteriusan cewek. Penasaran? . . .

Bila diajak kenalan di tempat “out of nowhere” :
  1. Mau ngapain sih ini orang?
  2. Jangan-jangan member MLM
  3. Jangan-jangan mau dihipnotis

Bila yang diajak kenalan “cewek matre” :

  1. Itu kantong tebel isinya duit bukan ya
  2. Pakaiannya kok urakan?
  3. Kayaknya anak pejabat
  4. Mobilnya apaan ya

Bila ngajak kenalan “cewek yang lagi sibuk” :

  1. Waduh menghalangi aja nih cowok
  2. Gw damprat juga nih cowok

Bila ngajak kenalan “cewek pemikir” :

  1. Entar kalau gw tolak, gw dianggap somse ga ya?
  2. Entar kalau gw terima, jangan2 gw dibawa ke hotel?
  3. Entar kalau kenalan, kira-kira nyokap setuju ga ya gw ma cowok ini?
  4. Entar kalau kenalan, terus jadian terus menikah, kira-kira cowok ini bisa jadi pencari nafkah yang baik enggak ya?

Bila yang diajak kenalan “cewek cantik dan seksi” :

  1. Wah ini cowok lumayan juga, boleh deh diajak kenalan gw.
  2. Wah dasar udah jelek, PD HIDUP lagi! Cabut aja ah!

Tetapi, ada baiknya anda sebagai cowok jangan mengajak kenalan cewek di tempat umum, sangat riskan, bisa-bisa digebukin massa karena disangka penjahat kelamin.

(Sumber:inmystery.blogspot.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: