• Kategori

  • Archive

  • Translator

  • Free counters!
  • Anda yang ke :

Kesempatan KeDua

aku terjatuh kejurang hatimu
lewat status ini ku ungkapkan
aka sayang kamu, terimalah aku
cintaku msh sama sperti awal pacran
aku ingin kau kembali padaku
walaupun sedikit perubahan
tidak akanKu menyia-nyiakan
sedikitpun arti sebuah kesempatan

janjiku terucap
ku berharap
kau bisa menerima
aku apa adanya
setiap nafasku
hanya bersamamu
ku ingin kita bahagia
walau cara pcran qt sederhana
tak memandang gengsi
menjunjung tetap kita sehati
abaikan yang tidak perlu
mari kita menyatu
pang karoan jani
bli tresna adi

nyen tow twang…???
amen ade nawang
kebaang manisan
ane rasane jaaan

Aku Sayang Kamu
Ratna Wulandari
Aku Cinta Kamu
Semoga Kau Sehati

Love You Honey
You Are My Lovely

♂♥ 21 11 11 ♥♀™

Leave a Reply

