• Kategori

  • Archive

  • Translator

  • Free counters!
  • Anda yang ke :

Edi RingDikit 0071

Siang ini, ada sms,
emang ku agak lembut d fb,
tp kadang keras,
gw d blng homo
gw trima masukan loo
asal lo bisa buktiin
apa yg lo omongin
jangan hanya asal protes
tanpa bukti yang jelas

gw tw,, loe iri dgn fb gw, yg bnyak yg komen, bnyak like,,
lo iri,, ga pnya pikiran,, B̸ ̸a̸ ̸n̸ ̸g̸ ̸s̸ ̸a̸ ̸t̸ , A̸̸N̸̸J̸̸I̸̸N̸̸G̸̸, B̸ ̸a̸ ̸n̸ ̸g̸ ̸s̸ ̸a̸ ̸t̸ lo bukan seperti anjing, tp emang anjing….!!! what the mother fucker….!!!!

lo ga tw,, knp fb gw gini
lo ga mengerti
ato emang budek ya??
kelihatan dr cara lo fb’an
ga bisa menghargai orang..

┌П┐(►_◄)┌П┐

Leave a Reply

