• Kategori

  • Archive

  • Translator

  • Free counters!
  • Anda yang ke :

Edi RingDikit 0078

sore ini aku di sambut hujan

memunculkan benih kangen

keinginan untuk melakukanya lagi

dlm dinginnya udara yg mnyelimuti

Selamat Tahun Baru 2012

Detik demi detik ku jalani

Menit demi menit ku arungi

Jam demi jam ku lewati

Begitu juga hari demi hari

Bulan demi bulan terlewati

Kini saatnya kita menginjak hal baru

 

Di tahun yang baru

Mari mendoakan yang terbaik bagi kita semua

terutama untuk bumi yang kita pijaki

yang lingkungannya makin hari makin buruk

semoga kedepannya menjadi baik

dengan langkah perubahan yang nyata

demi kebaikan anak dan cucu kita nanti

 

Akhir kata ku ucap

Selamat Tahun baru 2012 😀

Happy New Years . . . . .

Phtoscape 3.5 – Free Photo Editing Software

Photoscape adalah sebuah software gratis untuk memanipulasi foto. Kita bisa mengedit, menggabungkan bahkan menambahkan atribut dalam sebuah foto. Fungsinya sangat mirip dengan Photoshop, akan tetapi photoscape bersifat freeware, lebih ringan, dan sangat mudah untuk digunakan. Bagi anda yang suka mengedit foto, layak kiranya untuk mencoba software satu ini. Tersedia juga versi portable dari software ini. Continue reading

Tips Menilai Kepribadian Pria Lewat Facebook

Bagi sebagian kamu hawa, pria adalah misteri *sama,  juga berpikir gitu* nah tak jarang teman-teman saya sering curhat ke saya tentang sosok pria itu seperti apa? Meski tak sedikit juga pria yang merasa bahwa wanita lah yang misteri, susah untuk ditebak maunya. Nah kali ini kita  membahas tips menilai kepribadian pria dilihat dai facebook, tidak hanya status si pria, bahkan nilai quiz yang dia ikuti juga dapat menggambarkan kepribadian pria tersebut. Mari disimak. Continue reading

USBFlashCopy – Backup Flash Disk dengan Mudah

USBFlashCopy sangat menarik, jika biasanya kita selalu melakukan Backup hard disk, tapi berapa banyak kali anda mendengar ada yang mem-backup flash disk?

Mengedit Foto Dengan Mudah Menggunakan Zoner Photo Studio

Banyak orang yang merasa bahwa aplikasi untuk mengedit foto seperti Adobe Photoshop terlalu rumit untuk digunakan. Mereka yang hanya pengguna kamera digital biasa, kebanyakan kurang memahami tentang histograms, gradient map, healing brush, dan sebagainya. Lagipula, hal-hal tersebut memang tidak diperlukan saat mengedit foto untuk keperluan pribadi.

Zoner Photo Studio adalah aplikasi untuk mengedit foto yang lebih sederhana dari Photoshop dan mudah untuk digunakan oleh siapa saja. Aplikasi ini dapat melakukan hal-hal yang mendasar dalam mengedit foto yang biasanya kita perlukan. Continue reading

Keajaiban Matematika

Halo teman-teman sekalian . Jumpa lagi dengan saya. Ngga usah berbelit belit lagi dah, mari kita saksikan sebuah keajaiban lain dari dunia matematika. matematika? beneran matematika, jangan illfeel dulu ya?

Kalo punya kalkulator ato pake alat hitung bisa digunain sembari baca trit ini.

Mari kita liat satu satu keajaiban Alloh, tuhan YME, yang menciptakan perhitungan matematika se wonderfull ini.

1 x 8 + 1 = 9
12 x 8 + 2 = 98
123 x 8 + 3 = 987
1234 x 8 + 4 = 9876
12345 x 8 + 5 = 987 65
123456 x 8 + 6 = 987654
1234567 x 8 + 7 = 9876543
12345678 x 8 + 8 = 98765432
123456789 x 8 + 9 = 987654321 Continue reading